Sabtu, 09 November 2013

Sekolah Menengah Atas

Aku merindukan kamu, tentang persahabatan kita...

Ketika aku dan kamu bertatap muka hampir setiap hari dan mengutarakan masing-masing cerita kita. Berbagi tangis dan tawa. Berbagi penglaman, berbagi ilmu, berbagi perasaan. 
Ketika aku dan kamu sama-sama masuk dalam kandang organisasi. Berjuang di dalam sana  dan keluar dengan tangis bahagia, antara ingin kembali ke kandang atau tidak.
Ketika setiap jam makan siang ajakanmmu selalu menggema di telingaku. Obrolan khas anak SMA--pelajaran, guru, dan cinta--mewarnai setiap kata yang kita lontarkan.
Ketika ucapan "bye, hati-hati ya" selalu terucap saat kita berpisah untuk bertemu lagi esok harinya.
Ketika setiap hari aku harus melawan rasa takutku mengendarai sepeda motor dan harus melalui kemacetan.
Ketika begitu perjuanganku tela nyata saat aku sampai di sekolah untuk mengejar cita-cita dan bertemu kamu.
Ketika sebuah jadwal tersusun monoton untuk setiap hari. Aku menjalaninya dengan perasaan naik dan turun.

Ketika kini semuanya telah menjadi sejarah dan yang barulah yang kuhadapi. Tiada lagi monotonitas di sini. Semua dinamis. Ketika seorang sanguinis seharusnya menyukainya, ternyata memori indah masa lalu datang kembali membawa kerinduan.

Aku merindukan kamu, tentang persahabatan kita...




Sumpah ini kayak surat cinta, tapi ini spesial buat WINNY HAFILIA PERMATASARI. Thanks for being my best friend at Senior High School.










Aisharya-9 November 2013 10.16


Tidak ada komentar:

Posting Komentar