Sabtu, 09 November 2013

SAHABAT

Aku mencintai persahabatan ketika karakterku nggak terbunuh.
Aku mencintai persahabatan ketika aku bisa lepas menunjukkan siapa aku dengan tiada ragu.
Aku mencintai persahabatan ketika bukan hanya aku, tapi kita memiliki rasa yang sama, rasa saling memiliki.
Aku mencintai persahabatan ketika perbedaanlah yang mempersatukan kita.
Aku mencintai persahabatan ketika kita dalam satu belenggu yang tidak menghalangi kami untuk mengenal dunia luar.
Aku mencintai sahabat-sahabatku apa adanya ketika aku mencintai persahabatan.

Masa muda yang indah kita lukis dengan cat warna-warni khas kehidupan. Tangis dan tawa. Suka dan duka.
Kehidupan yang indah kita lukis dengan cat warna-warni khas masa muda. Aktivitas tanpa batas yang dimulai dengan gagasan gila para pecandu imajinasi.

Hanya karena satu kesamaan hobi kita. Tertawa. Tawa yang saling terkoneksi. Aku nggak tau bagaimana selanjutnya kita.
Jika suatu hari kita berpisah, aku selalu membayangkan kita kembali membawa sukses kita masing-masing. Aku jadi apa, kamu jadi apa, aku nggak peduli. Yang penting kita sama-sama sukses dan kita masih tertawa dalam koneksi yang baik.

Aisharya-8 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar