Senin, 31 Maret 2014

Tempat Paling Romantis

Sahabat, kamu tau, nggak, tempat yang paling romantis di muka bumi ini?
 
     Bukan Paris yang memiliki Eiffel. Bukan Jepang di Musim Semi yang menumbuhkan Bunga Sakura yang cantik. Bukan Rajaampat dengan pesona lautnya yang indah. Bukan Gunung Bromo yang terkenal dengan Sunrisenya.
 
     Bahkan aku tidak menikmati tenggelamnya matahari di pantai berpasir putih yang sedang kulihat kini.
 
     Aku lebih menyukai jalan tanpa ujung di kota tempat tingga; kita. Menurutku, setiap batu yang kulewati adalah yang romantis. Duduk di atas motor merahmu, mengenakan helmku, melakukan perjalanan kita, berpetualang. Jalan sana, jalan sini. Makan sana, makan sini. Ketawa sana, ketawa sini. Aku dan kamu adalah petualang kota. Petualang Kota!
 
     Sampai akhirnya aku dan kamu menikmati indahnya malam di kota ini di atas gedung yang tinggi itu.

     Kamu bukan siapa-siapaku. Aku percaya itu, kamu percaya itu. Dan di antara kita berdua tidak ada yang menyesali keadaan itu. Kita cuma dua sahabat.

     Tapi kamu tau, Sahabat? Setiap tempat yang kupijak bersamamu selalu menjadi hal paling romantis untukku.




Bayangin coba kalo ada sahabat kayak gitu.........
31-3-2014  20.22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar