Selasa, 26 April 2016

Yaps!

Habis nulis artikel barusan, ceritanya aku scroll-down-in blog aku sampe bawaaaaaaaahhhh banget.

Baca. Ngakak sendiri. Senyum-senyum. Malu juga. Ngapain dah hal yang sebenarnya nggak penting aja ditulis wakaka

Terus nemu postingan. Aku ngepost itu dan menghubungkan dengan artikel temanku di blognya sendiri.

Dia nulis tentang aku!

Tentang Gilanya aku

Tentang aku di mata dia

Tentang kebiasaan-kebiasaan kita waktu itu

Waktu dia ngepost itu

Semester Dua

Sekarang Semester Enam


Terus tiba-tiba aku baper. Hal-hal yang terjadi saat itu rasanya sangat menggembirakan. Nggak ada beban tugas yang bikin orang senggol bacok sekarang. Nggak ada sesuatu yang bikin emosi. Semuanya berjalan sesuai dengan rencana, dan baik-baik saja.

Ah, tapi toh hidup kalo lempeng aja namanya bukan hidup. Nggak ada perkembangan. Lagian toh waktu itu kita masih semester dua. Masih tau hal-hal baik dari temen-temen kita, belum sampe berantem. Nah, kalo udah dongkol-dongkolan tapi masih aja temenan, masih aja kemana-mana bareng, atau kalo lagi jauh gini masih aja chat-chat-an, yaaa namanya besties ituuu waaaaa....kangen banget.

Postingan Baper.
Udah gitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar