Kamis, 24 April 2014

Ini adalah Malam

Ini adalah malam
Yang menyisakan sayup-sayup bekas suara hujan
Malam yang terus meredup
Menyisakan aku dalam keheningan
Membiarkan aku menutup mata dan bergulat dalam pikiran

Ini adalah hujan
Yang menyeret kenangan-kenangan
Hujan rintik yang masih tersisa
Meleburkan aku dalam kenangan, dan terhapus oleh hujan
Menyatukan aku dengan kenangan, dan menjatuhkan aku dalam diam

Ini bukan salah malam,
Ini juga bukan salah hujan.
Aku juga tidak menyalahkan kenangan
Tapi kenangan membawaku dalam sebuah kisah
Ketika kamu terhanyut dalam air mata,
Ketika aku terhentak oleh lara,
Kamu dan aku menyatukan kekuatan di atas itu semua

Hanya dalam satu gertakan, semua itu musnah
Tidak lagi kuhirup aroma lembutmu

Hanya dalam satu kali malam dan satu kali hujan
Yang masih terus meredup dalam rintik yang tersisa
Aku dan kenangan terlebur,
Membawaku terjatuh dalam diam.


buat orang yang pengen dirinya ditulis di blog-ku. nggak usah sebut nama kali, ya.hehe
Aisharya, 24-04-2014 18.45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar